Danramil 10/Prembun Lakukan Komsos Bersama Para Tokoh Agama

Danramil 10/Prembun Lakukan Komsos Bersama Para Tokoh Agama

Danramil 10/Prembun Lakukan Komsos Bersama Para Tokoh Agama

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 10/Prembun bersama dengan para anggota Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama para tokoh agama dan imam masjid serat tak’mir seusai menunaikan ibadah shalat Dzuhur di Masjid Baitul Haq Kec. Prembun Kab. Kebumen. Minggu (27/11/16).

Dalam penyampaiannya Danramil 10/Prembun Kapten Inf Paijo mengatakan, “Ajang silaturahmi ini mewujudkan kebersamaan antara aparat TNI khususnya Koramil 10/Prembun dengan para pengurus Masjid Baitul Haq Prembun, sehingga kita bisa saling tukar informasi mengenai apa saja, kami berharap agar wilayah Prembun tetap kondusif dan aman.” Ujar Danramil.

Kh. Masyur menanggapi apa yang disampaikan Danramil, pada intinya kami umat dan Jemaah Masjid sudah berkomitmen untuk senantiasa menjaga wilayah ini dalam keadaan aman, kami juga akan menghimbau warga untuk tidak ikut demo tanggal 2 Desember 2016 mendatang. Saya akan ajak mereka untuk memanjatkan Do’a bersama agar Indonesia dijauhkan dari bilahi, aral dan ancaman serta warganya diselamatkan Allah SWT, ujar Mansyur. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *