Kodim 0709/Kebumen Bersih-bersih lingkungan GNIB

Kodim 0709/Kebumen Bersih-bersih lingkungan GNIB

Kodim 0709/Kebumen Bersih-bersih lingkungan GNIB

KODIM 0709/KEBUMEN, Sedikitnya 200 orang lebih terlibat dalam pembersihan masal lingkungan kali ini, pembersihan yang diarahkan di sepanjang aliran sungai Luk ulo yang melintasi tiga desa yakni Desa Ambalkumolo, Desa Maduretno, Desa Kedungsari  (13/11/16).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Kebumen Ir H. M. Yahya Fuad, S.E mengajak seluruh warga untuk menanamkan gotong royong dalam setiap kegiatan, mengingat sasaran kali ini cukup banyak maka perlu penanganan lebih, hal lain dalam kegiatan ini mempunyai tujuan untuk menjadikan sungai menjadi bersih hal ini dikaitkan dengan musim penghujan, dan jika kita biarkan akan berdampak banjir, terang Bupati.

Kegiatan yang melibatkan BPBD Kab. Kebumen dan unsur TNI dari Kodim 0709/Kebumen ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya, disisilain kegiatan ini pun memberikan contoh bagi masyarakat agar peduli lingkungannya.

Momen ini hendaklah diagendakan sehingga tidak hanya seremonial belaka, ujar Waryono warga Desa Ambalkumolo. Ini sesuai dengan program bapak TNI yakni Gerakan Nasional Indonesia Bersih, sungguh sebuah apresiasi kami warga Ambalkumolo yang berharap lebih akan kebersihan bukan hanya hari ini saja namun jadi sebuah agenda bukanan, tutur Waryono menambahkan (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *