Latihan Menembak Tingkatkan Kemampuan Prajurit

Latihan Menembak Tingkatkan Kemampuan Prajurit

Latihan Menembak Tingkatkan Kemampuan Prajurit

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di lapangan tembak Dislitbangad Kec. Buluspesantren K ab. Kebumen dilaksanakan kegiatan latihan menembak laras panjang oleh sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen dengan jarak capai sasaran 100 m. Selasa (08/11/16).

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang operasi tahun 2016 yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit guna memeihara dan meningkatkan kemampuan perorangan. Kegiatan ini rencananya akan digelar selama tiga hari, mengingat tugas yang dilaksanakan para anggota Kodim tidak bisa sepenuhnya hadir dikarenakan ada beberapa personel yang melaksanakan dinas khusus, namun dari pihak penyelenggara kegiatan ini dibuat per gelombang sehingga secara keseluruhan semua personel bisa melaksanakan latihan menembak dengan tidak mengabaikan pekerjaan lain, hal tersebut dijelaskan Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Suwarno saat memberikan perhatian apel paginya di lapangan tembak Dislitbangad kemarin.

“Walaupun hanya tiga hari, namun saya rasa ini akan cukup, dikarenakan kegiatan ini bukan hal yang baru bagi parajurit, namun merupakan kemutlakan agar tetap terpeliharanya kemampuan perorangan, disamping tuntutan tugas, kegiatan latihan menembak ini juga untuk memenuhi program kerja TW IV tahun 2016 ini, “ terang Pasi Ops. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *