Tanamkan Sejak Dini Bela Negara

Tanamkan Sejak Dini Bela Negara

Tanamkan Sejak Dini Bela Negara

KODIM 0709/KEBUMEN, MTs Khusnul Hidayah Desa Karangkembang Kec. Alian Kab. Kebumen mendapat pelatihan pembentukan sikap dan prilaku serta menumbuhkan disiplin pada anak sedak dini merupakan langkah kongkrit dalam pembentukan kader karakter bangsa yang bermartabat bagi penyiapan masa depan bangsa yang berjiwa nasional, hal ini ditanamkan Serma Anis Fuadi dan Sertu Saterjan Babinsa Koramil 08/Alian pada pelatihan PBB yang dilaksanakan selama tiga hari, selain penanaman sikap dan prilaku generasi muda dengan segala potensinya, Serma Anis Fuadi juga memberikan pembekalan berupa wawasan kebangsaan agar tercipta generasi-generasi yang handal dan kuat dalam mengawal tetap tegaknua Negara Kesatuan Republik Indonesia. Rabu (23/11/16).

Lebih jauh dikatakan Anis, “bahwa masa depan bangsa ditangan kalian, sebagai bangsa majemuk, kalian-kalianlah harus dapat menciptakan iklim bangsa yang kondusif dengan menjadikan diri kalian teladan, inilah pembentukan karakter bangsa dengan landasan pengamalan Pancasila dan UUD 1945, jati diri bangsa bagus jika landasan moral kita bagus inilah aplikasi sila pertama dari Pancasila “Ketuhanan YME”, terang Anis. (Pard)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *