Anak-anak Yatim Piatu Do’a Bersama Dandim 0709/Kebumen

    Anak-anak Yatim Piatu Do’a Bersama Dandim 0709/Kebumen

    Anak-anak Yatim Piatu Do’a Bersama Dandim 0709/Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P bersama sejumlah anggota Kodim melaksanakan kegiatan yasin tahlil dilanjutkan doa bersama dan pemberian santunan kepada sejumlah anak-anak yatim piatu bertempat di rumah dinas Dandim 0709/Kebumen, Kamis (29/12/16).

    Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P mengatakan, “ Manfaat dari doa bersama ini adalah dapat menaikkan lebih banyak doa secara kolektif. Setiap kita memiliki cara yang unik untuk berdoa, dan berdoa bersama akan membawa suasana yang baru. Berdoa bersama memberi rasa saling memiliki yang dalam. Hal itu terjadi ketika menjadi bagian dari sebuah kelompok, dan menjadi bagian yang penting dari sebuah tujuan yang lebih besar. Berdoa bersama meningkatkan suasana hati nyaman, tentram dan damai serta terasa sangat menghibur karena dalam kegiatan itu bukan hanya memperhatikan orang lain, tetapi juga merasakan kasih sayang serta kepedulian sesama.

    Dengan berdoa bersama akan bisa membuka hati terhadap kebutuhan orang-orang disekitar dan mengingatkan kita bahwa kadang-kadang kita bisa menjadi jawaban bagi doa seseorang. Usai kegiatan Doa Dandim menyerahkan bingkisan kepada sejumlah anak-anak yatim piatu yang saat kegiatan tersebut sengaja diundang oleh pihak Kodim. (Pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *