Bantu Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Kencang

Bantu Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Kencang

Bantu Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Kencang

KODIM 0709/KEBUMEN, Warisman (55) warga Desa Wonodadi Kec. Buayan mengaku pasrah melihat kondisi rumahnya yang rusak berantakan pasca diterjang bencana angin kencang beberapa waktu yang lalu, dia mengaku tidak punya cukup biaya untuk memperbaiki kondisi rumahnya, namun sejumlah anggota Koramil 20/Buayan bersama masyarakat setempat merasa iba melihat kondisi tersebut, melihat kejadian ini atas prakarsa Danramil 20/Buayan Kapten Inf Nurharkanca mengerahkan personelnya untuk membantu meringankan beban Warisan dengan upaya melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan rumahnya, Kamis (22/12/16).

“Saya berharap dengan karya bakti anggota saya, akan mampu mengurangi beban Warisman, dana kita sudah koordinasikan dengan pihak-pihak terkait mulai dari tingkat RT, RW sampai Desa, untuk diupayakan swadaya secukupnya sehingga akan mampu meringankan beban Warisman,” ungkap Danramil ditengah-tengah kegiatannya.

Meski dilakukan dengan segala keterbatasan namun kegiatan dapat berjalan lancar hal ini akibat kerjasama yang sudah terjalin selama ini dilingkungan Muspika Kec. Buayan. Atas dukungan ini keluarga Warisma mengucapkan banyak terima kasihnya kepada segenap warga desa terlebih kepada anggota Koramil 20/Buayan yang keberadaannya telah membantu perbaikan rumahnya. Karya bakti ini diperkirakan akan menelan waktu hingga satu minggu kedepan, namun warga cukup antusias sehingga diperkirakan akan selesai kurang dari satu mingu. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *