Dandim 0709/Kebumen Tanam Jambu Delimadu

Dandim 0709/Kebumen Tanam Jambu Delimadu

Dandim 0709/Kebumen Tanam Jambu Delimadu

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P bersama jajaran Forkopimda Kab. Kebumen dan masyarakat melaksanakan aksi penghijauan 3.200 bibit tanaman Jambu jenis Delimadu yang dipusatkan di Desa Triwarno Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen, Rabu (28/12/16).

Aksi tanam 3.200 bibit jambu ini ditanam jajaran Forkopimda Kab. Kebumen dengan tujuan membudidayakan kearifan lokal sekaligus membantu tingkat ekonomi masyarakat, Tanaman jambu delimadu ini berpotensi baik bagi perbaikan ekonomi masyarakat, siapa sangka, jambu deli madu ini nantinya bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah, varietas baru dari jambu air ini memang sedang tren dan banyak dibudidayakan lantaran hasilnya menggiurkan, ujar Dandim 0709/Kbm Letkol Kav Suep usai tanam secara simbolis.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar merawat tanaman ini, sekaligus menjaganya dari kerusakan, lakukan pemupukan dan penyiangan secara terprogram agar hasilnya maksimal, imbuhnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *