Danramil 19/Kwr Beri Motivasi Peserta Pesantren Kilat

Danramil 19/Kwr Beri Motivasi Peserta Pesantren Kilat

Danramil 19/Kwr Beri Motivasi Peserta Pesantren Kilat

KODIM 0709/KEBUMEN,Liburan sekolah merupakan saat yang di tunggu bagi anak- anak sekolah, banyak yang mengisi waktu dengan cara berlibur ke rumah saudara ataupun sekedar pergi ke tempat pariwisata. Akan tetapi beda dengan anak-anak Desa Bendungan Kec.Kuwarasan yang mengisis liburan kali ini dengan mengikuti Pesantren Kilat.

Pada Jum’at( 23/12/16) Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Suhartono memberi motivasi kepada peserta Pesantren Kilat sebanyak 36 anak di Pondok Pesantren Almakhroj Desa Gandusari Kec.Kuwarasan. Semua peserta yang berasal dari Desa Bendungan itu merupakan gabungan dari berbagai umur, ada yang masih SD, SMP ataupun Yang Sudah SLTA selama satu minggu mengikuti kegiatan pesantren Kilat ini.

Dalam pengarahanya kepada para peserta Danramil menyampaikan kebanggaan tersendiri karena mau mengisi liburan mereka dengan kegiatan yang sangat bermanfaat. Tak lupa Danramil juga menyisipkan materi Bela Negara dan wawasan kebangsaan gunamenanamkan nilai kejuangan semenjak dini, dengan harapan Jiwa Patriotisme akan tumbuh dalam jiwa peserta Pesantren Kilat ini.

Dalam sesi tanya jawab Danramil juga memberikan rewads bagi peserta yang memperhatikan dan mampu menjawab materi seputar Wasbang dan Bela Negara yang disampaikanya.  “ Saya sangat bangga pada kalian, memperhatikan dan mampu menjawab pertanyaan oleh karenanya kalian pantas mendapat rewads’” kata Danramil di sela-sela penyerahan hadiah.

Sementara itu KH Sofyan Maarif selaku Pimpinan Ponpes Almakhroj menyampaikan,” saya sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil atas waktu dan kesedianya memberi materi pada kegiatan pesantren kilat ini, peserta sangat antusias apalagi dengan dikasih rewadsnya” (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *