Koramil 04/Karanganyar Pimpin Bersihkan Lingkungan Masjid

Koramil 04/Karanganyar Pimpin Bersihkan Lingkungan Masjid

Koramil 04/Karanganyar Pimpin Bersihkan Lingkungan Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil 04/Karanganyar bersama masyarakat dan komunitas muslim peduli melaksanakan pembersihan di lingkungan Masjid Al Muhajirin di Desa Grenggeng tepatnya di Dukuh Kemit Kec. Karanganyar, Jum’at (16/12/16).

Pimpinan komunitas Muslim peduli H. Munir mengatakan, “karya bakti bersama TNI sangat menyenangkan karena dapat menggiatkan warga Desa Grenggeng khususnya Dukuh Kemit, saya berharap kegiatan ini akan terus dilakukan bukan saja pada setiap Jum’at saja melainkan setiap even-even lain yang bisa memberikan contoh warga sekitar, “ ungkap Munir.

Jum’at bersih yang dipimpin Peltu Maryono ini melibatkan sedikitnya 50 warga dan para pengurus Masjid Al Muhajirin, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian khususnya warga Desa Grenggeng terhadap kebersihan lingkungan, melalui hal yang kecil ini kita dapat menjaga kebersihan yang sekaligus akan menjadikan lingkungan kita indahan, ” ujar Maryono.

Lanjut Mayono, kegiatan tersebut mendapat respon baik dari masyarakat sekitar maupun dari DKM Masjid Al Muhajirin, yang mana kegiatan ini sendiri sudah menanamkan jiwa kebersihan dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. Maryono juga menghimbau masyarakat  agar terus melakukan kebersihan tidak hanya dikerjakan sesaat saja tetapi secara terus menerus dilaksanan secara teratur dan terencana agar kenyamanan lingkungan terpelihara,” Imbuhnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *