Koramil 20/Buayan Perbaiki Rumah Salimin

Koramil 20/Buayan Perbaiki Rumah Salimin

Koramil 20/Buayan Perbaiki Rumah Salimin

KODIM 0709/KEBUMEN, Akibat hujan deras yang mengguyur selama dua hari berturut – turut di wilayah Kec. Buayan tepatnya di Desa Jlandri mengakibatkan tebing setinggi tujuh meter longsor karena tidak mampu menahan derasnya air hujan akibatnya satu rumah warga terkena dampak tersebut, Senin (05/12/16).

Sanmiharjo (62) dan Salimin (45) warga Desa Jladri mengaku pasrah melihat keadaan kondisi rumahnya yang ditempati lebih dari 20 tahun ini rela berantakan pasca di timpa longsoran tebing yang letaknya tidak jauh dari ia tinggal hanya beberapa meter, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian yang dialami Sanmiharjo diperkirakan sekitar 25 juta sedangkan kerugian yang dialami Salimin diperkirakan sekitar 50 juta.

Atas kejadian tersebut Danramil 20/Buayan Kapten Inf Nurharakanca langsung terjun ke TKP bersama jajaran Muspika lainnya dengan dibantu warga setempat untuk membantu pemulihan keadaan dengan melakukan kegiatan karya bakti perbaikan kondisi rumah tersebut yang rusak parah oleh akibat longsor.

Salimin hanya bisa berharap rumahnya akan segera bisa diperbaiki kembali sehingga dapat kembali menempati rumah yang selama ini ia huni bersama keluarganya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *