Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen Di Pendopo Kab. Kebumen

Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen Di Pendopo Kab. Kebumen

Lepas Sambut Dandim 0709/Kebumen Di Pendopo Kab. Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Acara lepas sambut Dandim 0709/Kebumen dari Letnan Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P kepada penggantinya Letnan Kolonel Kav  Suep, S.I.P hari ini digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen dengan dihadiri oleh sejumlah kalangan mulai dari para pejabat di lingkungan jajaran Pemkab Kebumen mulai dari tingkat Kec hingga jajaran pemerintahan Kab. Kebumen sendiri para tokoh masyarakat, ulama, dan sejumlah kalangan pengusaha. Jum’at (30/12/16).

Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P selaku pejabat lama dalam sambutannya mengatakan, “Tugas di wilayah Kabupaten Kebumen sudah dilaksanakan dengan baik hal ini berkat dukungan segenap lapisan warga masyarakat Kab. Kebumen dan tak lepas peran serta koordinasi yang sudah terbangun selama ini dengan jajaran pemerintah daerah Kab. Kebumen, untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf saya dan terimakasih sekali lagi atas dorongan moril selama ini, sehingga sampai saat ini kondisi di wilayah Kab. Kebumen dan seterusnya akan senantiasa kondusif.” jelas Akmil lulusan tahun 1997 ini.

Banyak perubahan-perubahan yang dapat kita rasakan, Kebumen akan  semakin maju dan berkembang. “Kepada unsur Forkompinda Kab. Kebumen, terimakasih, selama saya bertugas sebagai Dandim 0709/Kebumen telah bekerjasama dengan sangat baik selama ini. Menjaga komunikasi dan kondusifitas dengan stake holder yang ada.

Sementara dalam sambutan perkenalannya Letkol Kav Suep, S.I.P, optimis punya keyakinan bahwa Kebumen bisa semakin lebih maju dan lebih baik lagi kedepan. Dirinya punya komitmen selalu siap dalam kurun waktu selama 1 X 24 jam untuk bertugas, dengan bantuan dan kerjasama serta koordinasi yang berjalan baik maka Insya Allah kita bisa menciptakan lingkungan yang nyaman, aman dan kondusif, ungkap lulusan Akmil tahun 1998.

TNI dalam hal ini Kodim 0709/Kebumen hanya bisa mendukung pemerintah daerah untuk menjaga kondusifitas wilayah tanggungjawabnya, apapun yang ada unsur Forkompinda di Kebumen maupun stakeholder yang ada, termasuk Polres, mari sama sama mengawal roda pemerintahan di wilayah dengan baik, lancar dan sukses.

Bupati Kebumen Ir. HM. Yahya Fuad, SE. dalam sambutan lepas sambut Dandim 0709/ Kebumen mengatakan atas nama Pemkab maupun masyarakat Kebumen mengucapkan terimakasih, kepada Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P yang merupakan sosok yang handal dan humoris dan sayang kepada keluarga, kami sudah anggap sebagai keluarga. Dalam hal ini Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Suep, S.I.P di Kabupaten Kebumen, besar harapan kami bahwa silaturahmi yang dulu kita jaga bersama bisa diteruskan. Setiap persoalan bisa kita selesaikan. Selamat bertugas Dandim baru, selamat jalan Pak Priyo, ungkap Bupati yang disambut dengan tepuk tangan meriah para hadirin.

Acara selanjutnya saling tukar cindera mata sebagai sambung tali silaturahmi serta ramah tamah. Acara dalam rangkaian lepas sambut Dandim 0709/Kebumen usai sebelum Shalat Jum’at. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *