Perangkat Desa Geladi Upacara 17an

Perangkat Desa Geladi Upacara 17an

Perangkat Desa Geladi Upacara 17an

KODIM 0709/KEBUMEN, Kegiatan upacara merupakan hal yang rutin dilaksanakan bagi setiap warga negara Indonesia hal ini merupakan wujud penghormatan terhadap lambing negara dan jasa para pahlawan disamping itu kegiatan upacara juga akan dapat memantapkan rasa cinta tanah air, sehingga akan terus terpatri dalam jiwa bangsa Indonesia untuk turut serta dalam kegiatan bela negara, hal ini diungkapkan Kapos Ramil Poncowarno Pelda Muji Slamet disela-sela kegiatannya melatih dan menyiapkan sejumlah perangkat desa yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Poncowarno, Jum’at (16/12/16).

Agar kegiatan upacara nantinya dapat berjalan tertib dan lancar, maka digelarlah kegiatan geladi kotor dan geladi resik persiapan upacara jelang 17an senin lusa, kegiatan geladi yang dimulai sejak pukul 07.30 ini tidak menyurutkan para petugas malahan Nampak begitu semangat.  Perangkat desa dari Desa Blater Kec. Poncowarno ini memang bukan suatu hal yang baru karena sebelumnya mereka (perangkat desa-Red) pernah mengalami giliran yang sama, hal ini ditegaskan Muji saat menyaksikan geladi pengibaran bendera tadi pagi.

Nantinya yang bertindak selaku inspektur upacara yakni Camat Poncowarno Seto, S.Sos dan bertindak selaku Komandan upacara Kapos Ramil Poncowarno Pelda Muji Slamet dengan melibatkan peserta dari seluruh perangkat desa, kecamatan dan sejumlah anggota Koramil Pos Poncowarno. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *