Anggota Koramil 19/Kuwarasa Bantu Pembuatan Pagar Sekolah

Anggota Koramil 19/Kuwarasa Bantu Pembuatan Pagar Sekolah

Anggota Koramil 19/Kuwarasa Bantu Pembuatan Pagar Sekolah

KODIM 0709/KEBUMEN, Anggota Koramil 19/Kuwarasan di Pimpin Bati Bakti TNI Serma Istadi melaksanakan karya bakti pembuatan Pagar Sekolah SD N Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan  Senin (30/01/17).

Kerja Bakti yang melibatkan para guru,wali murid, komite serta anggota Koramil 19/Kuwarasan sebagai komponen pendukung ini, rencananya akan memakan waktu 8 hari ini dikerjakan secara manual dengan bergiliran dan bergotong royong.

Pagar sepanjang 50 meter dengan tinggi 1,7 meter ini baru dimulai pembuatanya hari ini, pagar yang nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan desa ini memiliki banyak manfaat, disamping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SD N Lemah Duwur Ibu Sri Agustini mengatakan,” kami menyampaikan terimaksih kepada anggota TNI khususnya Koramil 19/kuwarasan yang telah membantu pelaksanaan proses pemagaran ini, sehingga kedepan pekerjaan akan cepat selesai, selain menimbulkan keakraban juga memberi motivasi tersendiri kepada para guru dan komite yang ikut bekerja,” ujarnya.

“Kegiatan karya bakti semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta manunggal pendidikan dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran Binter dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan karya bakti di desa binaan saya berusaha hadir,”  begitu kata Serma Istadi. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *