Dandim 0709/Kebumen Pimpin Sertijab Danramil

Dandim 0709/Kebumen Pimpin Sertijab Danramil

Dandim 0709/Kebumen Pimpin Sertijab Danramil

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P memimpin serah terima jabatan Danramil 18/Puring Kapten Czi Paulus Souhuwat kepada penggantinya Danramil 20/Buayan Kapten Inf Nurharkanca bertempat di Aula R. Pandji Surahmat Kodim 0709/Kebumen, Selasa (3/1/17).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.58 hingga 08.10 WIB yang dihadiri oleh Kasdim 0709/Kebumen Mayor Inf Djumantar, Para Pasi, Danramil jajaran Kodim 0709/Kbm beserta Istri, Perwakilan Anggota Kodim 0709/Kbm, Perwakilan Persit KCK Cabang XXIX Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro.

Pada Sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P mengatakan, “ serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa dan musti terjadi dilingkungan TNI AD sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang lebih profesional dilakukan sejalan perintah Danrem 072/Pmk.

Pelaksanaan Serah terima sudah sering kita ikuti, sudah jadi hal yang wajar dalam rotasi untuk menduduki suatu jabatan maksimal dalam kurun waktu 3 tahun dan apabila melebihi akan ada temuan-temuan yang tentunya koreksi dalam hal kunjungan Wasrik, akan tetapi lain lagi karena kebutuhan atau kepentingan tinggal kebijakan dari Dansat.

Terkait musim penghujan agar para prajurit mewaspadai situasi dan perkembangan wilayah masing-masing hal ini ada beberapa tempat yang cukup rawan akan datanganya bencana alam bisa longsor, banjir angin kencang dan lain sebagainya, untuk itu kita selalu memonitor akan hal ini.

Terkait dengan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, alhamdullilah sudah kita lewati bersama semua berjalan dengan lancar, tertib dan aman, akan tetapi harus kita monitor terus perkembangan situasi pasca perayaan dan tahun baru kemarin. Untuk Danramil yang hari ini melaksanakan laporan corp serah terima saya upcapkan selamat dan segera timbang terimakan dengan baik keadaan situasi di wilayah termasuk  hal-hal menonjol lainnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *