Hadiri Pengajian Akbar Komsos Serbuan Ter

    Hadiri Pengajian Akbar Komsos Serbuan Ter

    Hadiri Pengajian Akbar Komsos Serbuan Ter

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Sabtu 27 Januari 2017, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Mungging beserta anggota mengadiri acara pengajian di Masjid Baiturrohman Desa Selokerto Kec Sempor dalam rangka pengajian akbar, yang diselnggarakan oleh paguyuban pedagang hewan pasar Gombong, Karangnyar, Sumpiuh.

    Sambutan yang pertama dari Ketua Panitia Bapak Glonto mengucapkan banyak terima kasih kepada hadirin dan undangan yang telah hadir pada sore hari ini.

    Acara inti yang dibawakan oleh bapak Kyai H Nasirudin (mantan Bupati Kebumen), Beliau menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya bersilaturohmi dan bersedekah, juga mengajak meningkatkan iman dan Takwa kepada Allah Swt, Alquran sebagai landasan dasar kita untuk berpikir bersikap dan berbuat yang terbaik, mari Kita melaksanakan sholat 5 waktu, jangan sampai ditinggalkan seperti Isak, Subuh, Duhur, Asar dan Magrib

    Rukun islam yang Yang patut kita laksanakan yaitu Shahadat, Sholat, Zakat, Puasa kalo bisa dan mampu terakhir naik haji, dalam kehidupan kita harus memiliki tahta dan harta yang bisa kita  nikmati, apasih artinya banyak harta tetapi kita tdk bsa menikmati, dan apa yang telah kita miliki harus selalu bersyukur. (Pard)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *