Hijaukan Sempor Atasi Pemanasan Global

Hijaukan Sempor Atasi Pemanasan Global

Hijaukan Sempor Atasi Pemanasan Global

KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil 03/Sempor tidak bosan-bosanya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga dan merawat pepohonan yang sudah ada agar tidak terjadi pemanasan global yang akan merugikan kita semua, Himbauan tersebut disampaikan Babinsa saat tengah melaksanakan penanaman beberapa bibit pohon di Desa Tunjungseto Kec. Sempor Kab. Kebumen, Senin (9/1/17).

Penghijauan ini dilakukan agar ekosistem tetap dalam kondisi seimbang hal ini lebih diarahkan terhadap dampak buruk jika terlambat melakukan penghijauan yang berakibat menyebabkan efek yang buruk bagi semua mahluk hidup. Sebagaimana yang di laksanakan oleh Sertu Dani Siswoyo beserta warga dan Muspika Kecamatan Sempor melaksanakan penanaman pohon diseputaran makam di Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor, ini adalah salah satu ujuk kepedulian kita semua terhadap lingkungan agar selalu menjaga dan merawat kalau bisa menambah pohon agar lebih rindang dan asri serta enak dipandang mata.

Semoga harapan ini dengan adanya kegiatan penanaman pohon akan berguna bagi kelangsungan hidup kita semua didunia ini dan yang penting lagi adalah dengan penanaman pohon ini akan mengurangi terjadinya pemanasan global yang tidak baik efeknya buat kelangsungan hidup (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *