Koramil 14/Pejagoan Bangun Musholla Bagi Anggota dan Masyarakat

Koramil 14/Pejagoan Bangun Musholla Bagi Anggota dan Masyarakat

Koramil 14/Pejagoan Bangun Musholla Bagi Anggota dan Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Meski ditengah-tengah kesibukan mewujudkan program pemerintah yakni swasembada pangan nasional dan upaya pembudidayaan tanaman cabai terkait tingginya harga capai yang mencapai 145 ribu per kilo gram, namun Koramil 14/Pejagoan Dim 0709/Kebumen masih bisa menyempatkan untuk mengawali seremonial pembangunan sarana ibadah (Musholla) di area Makoramil, Jum’at (12/1/2017).

Kegiatan pembangunan Musholla Koramil ini diawali dengan peletakan batu pertama dengan dihadiri seluruh jajaran Muspika Kec. Pejagoan, dalam kesempatan tersebut Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Anifudin mengatakan, “pembangunan Musholla sebagai kegiatan peribadatan dan sosial, serta sebagai penyebaran ilmu agama, khususnya para anggota Koramil dan jajaran Muspika dapat melaksanakan peribadatan secara berjamaah meski tidak dilakukan setiap hari, minimal dapat mewadahi pelaksanaan peribadatan. Banyak yang bisa kita lakukan ketika Musholla ini nanti jadi, bisa untuk berjamaah sholat, doa bersama dan kegiatan mengaji bagi warga sekitar khususnya anak-anak.

Dikatakan Danramil “Kami mohon do’a restu serta dukungan dari masyarakat Pejagoan agar pembangunan Musholla ini dapat berjalan dengan lancar, menurutnya, pembangunan Musholla itu sendiri disamping sebagai pembinaan pangkalan Koramil juga sebagai sarana Ibadah bagi warga yang kebetulan bisa singgah untuk melakukan ibadah. Diharapkan akan bermanfaat bagi anggota Koramil dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan YME serta masyarakat sekitar Koramil 14/Pejagoan pada umumnya,” ujar Danramil. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *