Pemanfaatan Pupuk Organik Topang Kebutuhan Para Petani

Pemanfaatan Pupuk Organik Topang Kebutuhan Para Petani

Pemanfaatan Pupuk Organik Topang Kebutuhan Para Petani

KODIM 0709/KEBUMEN,Penggunaan pupuk dalam pertanian adalah mutlak karena pupuk berfungsi sebagai sumber makanan bagi tanaman yang sangat penting dan selalu dibutuhkan untuk perkembangan dan kelangsungannya, tanpa pupuk segala macam tanaman tidak akan tumbuh dengan subur.

Untuk saat ini penggunaan pupuk organik sangat dianjurkan oleh pemerintah selain kandungan hara bisa bertahan sangat lama di tanah dan menghasilkan panen yang baik serta yang penting lagi manfaat dari pupuk organik adalah ramah lingkungan tidak akan merusak atau mencemari lingkungan karena pembuatannya tanpa baban kimia.

Seperti yang sedang di laksanakn oleh Anggota Koramil 03/Sempor Serka Wagino mendampingi petani dalam pembuatan pupuk organik, Untuk pembuatan pupuk organik caranya sangat mudah serta untuk bahan sangat mudah di cari di sekeliling kita dan yang penting lagi adalah menekan biaya pengeluaran. Karena dengan pupuk organik di harapkan dengan modal yang sedikit mendapatkan hasil yang melimpah. Minggu, (15/1/17)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *