Pembinaan Anggota Linmas Wujudkan Komponen Cadangan

    Pembinaan Anggota Linmas Wujudkan Komponen Cadangan

    Pembinaan Anggota Linmas Wujudkan Komponen Cadangan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Kopda Sukirman sekaligus Babinsa Desa Semali Kecamatan Sempor melaksanakan kegiatan pelatihan PBB bagi anggota Linmas yang bertempat di halaman Balai Desa Semali, Senin (9/1/17).

    Kegiatan ini terselenggara berkat koordinasi antar Perangkat Desa dengan pihak Koramil 03/Sempor, yang disambut baik dengan dilaksanakanya pembinaan terhadap anggota Linmas, Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar anggota Linmas lebih mempunyai kedisiplinan yang tinggi,serta sigap dalam melaksanakan tugas,tidak lupa diberikannya materi tambahan yaitu cara berpenampilan yang rapi baik cara berpakaian serta perlengkapan yang lainnya.

    Kopda Sukirman selaku Babinsa Desa Semali menghimbau kepada seluruh anggota Linmas agar selalu tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas,ringan tangan dalam membantu kekusahan orang lain serta cekat tangkas dalam mmenyikapi setiap kejadian.Kegiatan ini juga salah satu tugas Apkowil yaitu membina warga agar selalu siap di jadikan bala cadangan bila suatu saat di butuhkan. (Pard)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *