Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Korban Rumah Roboh

 

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Korban Rumah Roboh

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Korban Rumah Roboh

KODIM 0709/KEBUMEN, Rumah keluarga Madngumar (77) tiba-tiba ambruk, Selasa (14/03/17) rumah yang tidak permanen ini ambruk sekitar pukul 04.00 WIB akibat hujan deras dan kondisi rumah yang sudah rapuh, peristiwa di Dusun Besole RT 01/09 Desa Sidoagung – Sruweng ini menarik perhatian dan simpati warga sekitar dengan dilakukan kegiatan spontanitas guna meringankan beban korban.

Hujan yang cukup deras dan terus menerus itu terjadi sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB, akibatnya robohnya rumah ini Salami (65) istri Madngumar tertimpa reruntuhan meterial rumah sehingga menimpa Salami pada bagian pinggang, akibatnya pinggang Salami terkilir, sebagai pertolongan pertama warga memberikan bantuan berupa pijat dan urut.

Kerugian rumah ambruk ini ditaksir hingga dua puluh juta rupiah. Tindakan yang diambil Babinsa Koramil 06/Sruweng mendatangi TKP dengan mendata segala kerugian dan memberikan bantuan sosial serta membantu evakuasi korban yang dilanjutkan kegiatan kerja bakti bersama warga setempat. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *