Babinsa Kuwarasan Pimpin Senam di Kecamatan

Babinsa Kuwarasan Pimpin Senam di Kecamatan

Babinsa Kuwarasan Pimpin Senam di Kecamatan

KODIM 0709/KEBUMEN, “Mensana in corpore sano” yang berarti “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”  itulah semboyan yang harus dipegang oleh setiap orang agar bisa memiliki jiwa dan raga yang sehat.

Di pagi hari yang cerah Jum’at (10/03/17) Sertu Bambang Babinsa Koramil 19/Kwr memimpin senam sebelum bekerja di halaman Kantor kecamatan Kuwarasan. Senam pagi rutin setiap hari jum’at ini yang diprakarsai oleh Bapak Camat Kuwarasan Triyono,SH ini sengaja dilaksanakan gabungan yang diikuti oleh staf kantor kecamatan,Koramil, anggota Polsek, UPTD Puskesmas, Bang BKK yang merupakan satu komplek  perkantoran.

“ Tujuan di laksanakan senam sebelum bekerja ini untuk membentuk personel yang mempunyai jiwa dan raga yang kuat, sehingga dalam bekerja mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi karena didukung oleh kondisi fisik dan mental selalu sehat, “ Kata Bambang

“ Sehat mahal harganya, oleh karena itu mari jaga kondisi kita dengan berolahraga secara rutin yang salah satunya dengan senam sebelum bekerja seperti pagi ini. Jika kita mau secara rutin setiap pagi setelah apel pagi melaksanakan senam seperti ini, Insha Alloh kita terhindar dari berbagai penyakit, hal ini sudah saya buktikan pada saat saya di kesatuan yang lama dulu,” tambah Bambang Iskandar usai memimpin senam tersebut.

Sementara itu Budiono selaku Sekcam menyampaikan,” saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil 19/kwr atas kerjasamanya yang secara rutin sebagai pemimpin senam mulai bekerja. Semoga kegiatan yang baik ini bisa menjadi kegiatan yang rutin setiap hari jum’at sebelum bekerja,  dan tentunya saya mohon kesediaan pihak Koramil untuk terus mempelopori senam sebelum bekerja ini,”

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *