Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Dandim 0709/Kebumen Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

KODIM 0709/KBM,   Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP, Kamis (30/03/17) memberikan pengarahan kepada sedikitnya 150 anggota Kodim 0709/Kebumen baik personel militer maupun PNS dalam rangka pengarahan Dandim 0709/Kebumen sekaligus evaluasi kegiatan Triwulan I program kerja TA. 2017 dan menyiapkan kegiatan pada program Triwulan II TA. 2017, ini dilakukan guna mencapai kondisi satuan yang senantiasa sejuk sehingga akan menunjang dedikasi semangat kerja para prajuritnya.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP dalam arhannya mengatakan, “Pemanfaatan media sosial atau media online sangat penting guna terus membangun citra TNI di mata publik, lakukan selalu update berita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya mengucapkan terimakasih untuk para Babinsa dan Danramil, yang telah aktif dengan pemanfaatan Medsos ini, selanjutnya kita akan terus mengekspos setiap kegiatan Binter di wilayah.

Jalin hubungan yang harmonis dengan para awak media, berikan masukan bagi mereka sehingga akan tercipta jalinan komunikasi yang harmonis, berikan selalu berita kegiatan kita di lapangan sebagai sarana Komsos dengan para insan pers atau wartawan media cetak, seperti contoh pada Jum’at kemaren, telah terjadi tindak penipuan yang mengatasnamakan salah satu Institusi, maka kejadian tersebut sudah langsung diunggah ke media cetak dan termonitor oleh wartawan yang akhirnya ini menjadikan bahan masukan bagi para awak media.

Namun kita juga dituntut untuk selalu hati-hati karena UU ITE tidak memadang siapa yang mengunggah,  dan  tentang apa yang diunggah baik berupa informasi atau masalah kebencian, bahkan profokasi, yang penting bagi kita selalu perhatikan dalam mengomentari perihal unggahan di media sosial. Lebih lanjut dikatakan Dandim, agar para Danramil serta para Babinsa segera melakukan serapan gabah dengan melaporkan keberadaan beberapa mitra bulog di masing-masing Kecamatan dengan sasaran serapan gabah segera tercapai. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *