Dandim 0709/Kebumen Jalin Silaturahmi Bersama Keluarga Besar TNI

Dandim 0709/Kebumen Komsos Bersama KB TNI

Dandim 0709/Kebumen Komsos Bersama KB TNI

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP, Rabu, (8/3/17) memberikan pengarahan kepada sejumlah para purnawirawan TNI, FKPPI dan PPM dalam rangka kegiatan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI sebagai upaya pembinaan dan komunikasi serta menjaga hubungan yang erat antara para purnawirawan dengan anggota Kodim 0709/Kebumen bertempat di aula Makodim 0709/Kebumen.

Pertemuan yang mengambil tema “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. ” dihadiri sedikitnya 120 orang peserta dari kalangan Pepabri, PPAD, LVRI, PPM, FKPPI dan Perip, dalam kesempatan ini Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP memberikan materinya tentang Ketahanan Nasional dalam rangka menghadapi Proxy War.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Kodim 0709/Kbm, Letkol Pur Sidi Ariyanto (Ketua Pebabri Kbm), Kapten Pur Misgiwal (Ketua PPAD Kbm), Letkol Pur Sapardjo (Ketua LVRI Kbm), Bambang Priambodo (Ketua Pemuda Panca Marga), Ibu Sus Idawati Sos (Ketua FKPPI Kebumen), Ibu Sarfin (Sekretaris Persatuan Istri Purnawirawan), anggota Pebabri, PPAD, Perip, PPM dan FKPPI Kebumen.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP mengatakan “Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan akan tetapi ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, antara bapak ibu yang sudah purna dari dinas TNI, kita akan laksanakan terus silaturahmi ini, Dalam aktifitas hidup sehari-hari, kadang kita disibukan oleh kegiatan rutin masing-masing, sehingga silaturahmi antara satu dengan yang lainnya sering terabaikan. Oleh karena itu melalui acara ini kita gunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dalam rangka membina hubungan, keakraban, menjalin komunikasi dan kerjasama diantara kita sekalian. Sehingga diharapkan melalui tali silaturahmi keluarga besar TNI kita tingkatkan soliditas dan kesamaan visi dan misi guna mengantisipasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI. Melalui komunikasi dan kerjasama dalam bentuk kegiatan ini yang nanti juga akan diisi dengan beberapa materi guna menambah pengetahuan dan wawasan bagi kita sekalian.” Ujar Dandim.

Dipenghujung acara Dandim memberikan cindera mata kepada masing-masing ketua purnawirawan, sebagai ungkapkan keeratan antara TNI dengan para purnawirawan. (pard)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *