Kodim 0709/Kebumen Gelar Netralitas TNI

 

Kodim 0709/Kebumen Gelar Netralitas TNI

Kodim 0709/Kebumen Gelar Netralitas TNI

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.IP Jum’at (17/03/17) memberikan Jam Komandan sekaligus memberikan pengarahan dengan materi peran dan tugas TNI kepada seluruh anggota Makodim 0709/Kbm dan Minvet Cad Gombong bertempat di Aula Makodim 0709/Kbm. Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan tentang tertib admistrasi produk Staf, baik Koramil dan perorangan.

“Lengkapi surat jalan, surat kendaraan karena ada anggota yang tertangkap saat Gaktib POM di Cilacap karena SiM C yang dimiliki mati, untuk produk Staf dan Koramil agar dilaksanakan sesuai aturan yang ada agar tidak ada masalah dan tidak terjadi penyelewengan sehingga semua program dan anggaran berjalan baik.

Plening dan pikirkan masa depan keluarga dan anak anak kita, atur gaji dan ekonomi dengan baik, kalau perlu hutang di Bank silahkan untuk investasi masa depan yang penting logis dan jelas arahnya dan tidak menjadi beban keluarga terutama bagi anggota yang mau purna tugas.

Jaga kesehatan perorangan dengan selalu berolahraga dan jaga kondisi kesehatan, jaga pola hidup dalam konsumsi makanan terutama antisipasi Power Sindrom, bila ada yang sakit ijin berobat kemana saja dipersilahkan,

Terkait hasil apel Dansat, ada beberapa hal yang harus disampaikan kepada seluruh anggota tentang peran tugas TNI sesuai UU nomo 34 tahun 2004, yakni OMP dan OMSP seperti diantaranya tugas Upsus dalam percepatan pembangunan di wilayah, pembinaan satuan dan pelaksanaan tugas di wilayah dengan sinergitas pemerintah daerah dan instansi terkait.

Sebagaimana yang diamanatkan Pangdam IV/Dip bahwa beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit serta PNS anggota Kodam IV Dip yang telah mampu melaksanakan kerja dengan baik tulus dan iklas, sesuai Tupoksi masing masing.

Pelaks Pilkada di wilayah Jateng telah dilaksanakan berjalan lancar, tertib dan aman dikarenakan masyarakat sudah Dewasa,

Bagi seluruh Prajurit harus tetap menjaga Netralitas terhadap pelaksanaan Pemilu atau Pemilu Kada yang sedang berlangsung, serta menghormati jalanya pelaksanaan Pilkada .
Saya menghimbau kepada seluruh anggota TNI para Prajurit Kodim 0709/Kbm agar senantiasa waspada terhadap permasalahan dan perkebangan di wilayah, Tingkatkan disiplin dan loyalitas yang tinggi, Jalin Komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, Tingkatkan pembinanan satuan serta tingkatkan pemeliharaan Alusista yang ada, Lanjutkan pelaksanan anggaran sesuai Progja dan lanjutkan pada Progja TW II, setelah Pragja TW I di selesaikan. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *