Kodim 0709/Kebumen Pembinaan Fisik Prajurit

 

Kodim 0709/Kebumen Pembinaan Fisik Prajurit

Kodim 0709/Kebumen Pembinaan Fisik Prajurit

Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Suwarno, Jum’at (03/04/17) beserta seluruh anggota makodim melaksanakan pembinaan fisik jalan sehat di sekitar wilayah Kebumen, guna menjaga kondisi fisik prajurit agar tetap sehat dan siap mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini disamping diikuti seluruh prajurit juga diikuti oleh seluruh PNS Kodim, tampak dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Djumantar juga turut ambil bagian dalam kegiatan fisik kali ini.

Route yang dilalui,  titik start dari depan Makodim ke arah barat, belok kiri melintas pintu rel kereta api, masuk jalan pemuda menuju arah selatan, jalan Arumbinang ke timur, belok kanan masuk gang ke selatan desa Tamanwinangun sampai Masjid Tamanwinangun,  ke kanan lalu menelusuri jalan pasar hewan dan masuk pinggir aliran sungai Lukulo dan kembali ke arah Makodim.

“Para prajurit tidak melupakan untuk menjaga kondisi dan kesehatan fisik maka kita wajib laksanakan ini dengan senang hati, agar apa yang kita dapatkan hari ini akan membawa manfaat dalam menunjang tugas-tugas kedepan, karena dengan kegiatan ini merupakan kewajiban bagi setiap prajurit, dengan harapan kebugaran tubuh dan kondisi fisik akan lebih baik, “ kata Kasdim Mayor Inf Djumantar disela-sela kegiatannya.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *