Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Pimpin Senam Jaga Kesehatan Masyarakat

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Pimpin Senam Jaga Kesehatan Masyarakat

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Pimpin Senam Jaga Kesehatan Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, “ Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan olahraga,” itulah salah satu semboyan yang dipegang guna menumbuhkan rasa cinta olahraga yang salah satunya adalah senam pagi.

Di pagi hari yang sedikit mendung Rabu (12/04/17) Serda Teguh Babinsa Koramil 19/Kwr memimpin senam sebelum bekerja di Halaman Kantor Balai Desa Serut kecamatan Kuwarasan. Senam pagi rutin setiap hari jum’at ini yang diprakarsai oleh Kepala Desa Serut Bapak Taufik Mundarto Hadi. Senam Pemanasan dan Senam Mulai Bekerja” sebelum dilakukan  senam inti yaitu “ Senam Maumere” yang dihadiri oleh perangkat , ibu-ibu, siswa TK dan SDN Serut yang denggan senang hati dan riang gembira bersama melaksanakan senam yang baru-baru ini digemari oleh masyarakat Indonesia.

Usai kegiatan senam Kepala Desa Serut bapak Taufik Mundarto Hadi menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendukung program kerjanya, “ saya ucapakan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mendukung program kerja Kami memimpin pemanasan dan senam, kami selaku pemerintahan desa menginginkan warga sehat dan bugar selalu dengan melaksanakan senam bersama setiap hari Jum’at.”

Sementara itu Serda Teguh selaku babinsa mengatakan, “ kami  selaku Babinsa sangat mendukung Program dari Pemerintah Desa yang bertujuan sangat mulia yaitu mengajak warganya untuk membiasakan hidup sehat yaitu dengan senam rutin yang diadakan setiap hari jum’at. Saya sangat senang karena pada kesempatan kedua ini peserta semakin bertambah khususnya kaum ibu. Dengan kegiatan seperti ini sangat positif bagi saya selaku babinsa, karena semakin mendekatkan kami dengan warga binaan tentunya .”

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *