Forkopimda Kebumen Musnahkan Miras

Forkopimda Kebumen Musnahkan Miras

Forkopimda Kebumen Musnahkan Miras

KODIM 0709/KEBUMEN, Safari sholat subuh yang dilakukan jajaran Forkopimda Kab. Kebumen mendapat respon positif kalangan ulama bahkan hingga masyarakat luas, Jum’at (26/5/17), kegiatan digelar di Masjid Agung Kebumen Jl.Pahlawan No.197 Kutosari, Kebumen ini dipimpin langsung Bupati Kebumen Ir. H. M. Yahya Fuad, S.E. dan segenap anggota Forkopimda Kab. Kebumen secara langsung disambut Ta’mir Masjid Kebumen Drs. H. Ashari M. Pdi bersama 100 orang jamaah lebih.

Selain Bupati Kebumen hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav. Suep, Kapolres Kebumen AKBP Titi Astuti, S. Sos, Plh Sekda Kebumen Drs. Mahmud Fauzi, Kabag Kesra Drs. H Sabar Irianto, Kajari Kebumen Edy Purwiyanto Marwandono, Kakesbangpolinmas Nurtaqwa Setya Budi, S.H. Ketua FKUB Drs.H.Dawamudin Masdar, M.Ag, Para Stas Ahli Bupati, Seluruh Ka OPD Kebumen dan Muspika Kec. Kebumen.

“Terkait bulan suci ramadhan ini telah disiapkan jadwal imsakiyah untuk wilayah Kebumen dan sekitarnya agar saat pelaksanaan nanti kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar, Kami apresiasi sekali dengan kegiatan semacam ini, karena akan mempererat ukhuwah yang sudah terjalin selama ini, ada satu harapan, semoga Bapak Bupati Kebumen khususnya hari Jum’at pagi nanti berkenan hadir kembali sholat subuh bersama yang dilanjutkan tadarus Al Qur’an dan nyemak kuliah subuh bersama. “ ucap Ta’mir Masjid Agung Kebumen Drs. H. Ashari M. Pdi.

Bupati Kebumen Ir. H. M Yahya Fuad, S.E. juga mengatakan, “Saya mengajak pada diri saya pribadi dan mengajak kepada semuanya mari kita menjalankan Ibadah puasa ini dengan baik dan sesuai tuntunan yang telah digariskan. Bulan puasa dan lebaran harga Sembako biasanya melonjak, oleh karena itu setelah subuh berjamaah ini kita akan laksanakan operasi pasar yakni di Pasar Temenggungan dan Pasar Karanganyar.” katanya.

Di Pasar Temenggungan Kebumen dan Pasar Karanganyar, rombongan Forkopimda langsung melakukan pengecekan harga sejumlah barang terutama harga Sembako, juga dialog dengan beberapa pengunjung pasar, usai mengunjungi pasar rombongan langsung menuju Mapolres Kebumen untuk pemusnahan sejumlah Miras barang bukti hasil sitaan operasi Pekat jajaran Polres Kebumen. Barang yang berhasil disita mulai dari 1.200 botol berbagai jenis Miras, 123 botol Ciu, 4 jerigen Ciu dan 56 plastik Ciu, 14.200 petasan rawit hingga 354 petasan happy fower, kegiatan ini bertujuan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dengan menciptakan situasi tertib, aman dan kondusif. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *