Babinsa Hadiri Bimbingan Menasik Haji

Babinsa Hadiri Bimbingan Menasik Haji

Babinsa Hadiri Bimbingan Menasik Haji

KODIM 0709/KEBUMEN, Kegiatan  bimbingan manasik haji selalu dilakukan setiap tahun menjelang  para calon jemaah haji  untuk menunaikan rukun Islam yang kelima,  hal  ini sangat penting untuk mempermudah kelancaran, sehingga nantinya akan dapat melaksanakan prosesi dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Serma Istadi menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan manasik haji yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan Kuwarasan, Dalam pembukaan bimbingan manasik haji wilayah Kecamatan Kuwarasan dan Kecamatan Buayan bertempat di Gedung Kaoprasi Karya Mandiri desa Kuwarasan pada senin (17/07/17).

Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh Kepala KUA Kec. Kuwarasan bapak Dalmin, Bapak Akhmadi wakil dari Camat Kuwarasan, Serma Istadi yang mewakili Danramil serta 67 calon jamaah haji tahun 1438H/ 2017M yang berasal dari wilayah kec. Kuwarasan dan Kec. Buayan.

Pada kesempatan ini Serma Istadi menyambut baik kegiatan bimbingan manasik haji  yang dilakukan oleh pihak KUA Kecamatan Kuwarasan dalam memberikan pengetahuan kepada para calon jemaah haji. Dengan harapan para calon jemaah haji mendapatkan ilmu sehingga nantinya  dalam pelaksanaannya diberi kemudahan dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang baik.

“ Kepada para jamaah calon haji saya berpesan supaya dapat mengikuti manasik haji ini dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya para jamaah nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan Ibadah Haji menjadi haji mabrur sepulang dari tanah suci. Dan tentunya harpan saya lebih memiliki kesadaran, tanggung-jawab, dan integritas, sebagai seorang muslim yang mampu memotivasi umat untuk senantiasa berpikir positif, saling mengingatkan dan menasehati, menghargai perbedaan dan toleransi, serta mengajak ber-amar ma’ruf nahi munkar.Harapan saya kepada para tamu Allahyang mengikuti manasik haji tahun ini agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan ini berlangsung,”. Harap Istadi

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *