Dandim 0709/Kebumen Dorong Warga Gemar Donor Darah

Dandim 0709/Kebumen Dorong Warga Gemar Donor Darah

Dandim 0709/Kebumen Dorong Warga Gemar Donor Darah

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen menggelar aksi sosial donor darah dalam rangka kegiatan peringatan HUT ke 72 TNI di Stikes Gombong, Selasa (25/7/17).

Kegiatan atas kerjasama Kodim, PMI dan Stikes Gombong ini dilaksanakan selama dua hari sejak senin 24 Juli hingga selasa 25 Juli 2017 mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, kegiatan donor darah ini diikuti sedikitnya 525 peserta donor dari berbagai kalangan mulai dari TNI, jajaran Pemda, Jajaran Muspika Kec. Gombong, anggota Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kbm, para Mahasiswa Stikes, Pelajar SLTA se Kec. Gombong dan masyarakat. Kegiatan juga dihadiri oleh Bupati Kebumen Ir. Yahya Fuad, S.E. Dandim 0709/Kebumen dan Koamandan Secata Gombong. Para pendonor juga disiapkan doorprize dan disediakan makanan serta minuman gratis oleh Panitia. Kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya yakni dengan digelarnya panggung hiburan oleh panitia donor.

Bukan hanya itu panitia juga menyiapkan cek gula darah dan cek asam urat secara gratis yang dilakukan oleh para mahasiswa Stikes Gombong. “Kesadaran donor sudah merupakan keharusan bagi setiap insan guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, ingat setetes darah merupakan nyawa bagi setiap orang yang membutuhkan, “ ungkap Bupati Kebumen Ir. H. Yahya Fuad, S.E. disela kunjungannya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *