Halal Bi Halal Warga Kodim 0709/Kebumen

Halal Bi Halal Warga Kodim 0709/Kebumen

Halal Bi Halal Warga Kodim 0709/Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Usai pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Makodim 0709/Kebumen Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P. memimpin kegiatan Halal Bi Halal beserta seluruh anggota Kodim 0709/Kbm yang diikuti sedikitnya 410 anggota. Senin (3/7/17).

Dalam pengarahannya di hadapan seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0709/Kebumen pada kegiatan Halal Bi Halal mengatakan, “alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0709/Kebumen yang telah hadir dalam keadaan sehat wal afiat sehingga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, hari ini memasuki hari pertama usai pelaksanaan cuti hari raya yang terbagi dalam dua gelombang, secara pribadi dan Dinas selaku Komandan Kodim dan masih dalam suasana lebaran saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M,  mohon maaf lahir dan batin, ini sangat berarti sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0709/Kbm antara satu dengan lainnya. Mari kita saling bermaafan bersalam-salaman, yang merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Lanjut Dandim, Halal Bi Halal merupakan ungkapan rasa syukur atas kembalinya fitrah kita sebagai manusia yang bersih, setelah menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan.  Selama bulan Ramadhan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan ibadah puasa seperti Sholat Tarawih dan ibadah lainnya, hal ini untuk mempertebal keimanan dan meningkatkan nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT.  Untuk itu, sebagai manusia kita kembali lagi pada fitrahnya sebagai manusia seutuhnya.

Terkait dengan tugas-tugas kita sebagai aparat Komando kewilayahan, Kodim 0709/Kebumen berharap agar ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan peningkatan kinerja kita dengan sebaik-baiknya. Taati aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran, bekerja sesuai norma yang berlaku, sehingga kita bekerja akan lebih baik dan tidak akan merasa terbebani. Ujar Dandim.

Acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disediakan Komando, sehingga suasas terlihat akrab, acara ini juga dihadiri Kasdim, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, para Bintara, para Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0709/Kebumen. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *