Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0709/Kebumen

Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0709/Kebumen

Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0709/Kebumen

Kodim 0709/Kebumen, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen dibantu masyarakat Dukuh Temetes Desa Wonoharjo Kec. Rowokele-Kebumen bahu membahu melakukan aktifitas kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2017 dengan sasaran pembuatan jalan rabat beton sepanjang 427,45 meter, ini merupakan akses satu-satunya yang akan memperlancar operasional perekonomian masyarakat setempat. Senin (3/7/17).

Kegiatan yang akan dibuka esok 4 Juli 2017 oleh Bupati Kebumen Ir. H.M. Yahya Fuad, S.E. tersebut nantinya akan melibatkan seluruh komponen masyarakat termasuk TNI dan Polri. Kegiatan yang yang akan digelar selama 30 hari kedepan tidak hanya difokuskan pada sasaran fisik semata melainkan juga difokuskan pada kegiatan non fisik, hal ini agar terjalin keseimbangan antara kegiatan lapangan dan kegiatan pembekalan, dengan harapan agar terbinanya rasa cinta tanah air dan menciptakan kondisi wilayah lingkungan masyarakat yang semakin kondusif. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *