Bakti Sosial TNI Sedot Perhatian Ratusan Masyarakat Wonoharjo

Bakti Sosial TNI Sedot Perhatian Ratusan Masyarakat Wonoharjo

Bakti Sosial TNI Sedot Perhatian Ratusan Masyarakat Wonoharjo

KODIM 0709/KBM, Pasar murah yang digelar Kodim 0709/Kebumen berupa bakti sosial TNI dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017, spontan digeruduk ratusan masyarakat yang langsung menyerbu stand pasar murah yang menjual Sembako murah dan pembagian baju layak pakai gratis yang berlangsung di halaman Balai Desa Wonoharjo Kec. Rowokele yang bertepatan dengan acara penutupan TMMD Sengkuyung II Tahun 2017, Rabu (2/8/17).

150 paket Sembako murah senilai 50 ribu rupiah dijual dengan harga 25 ribu rupiah ludes dalam beberapa menit saja. Selain itu sekitar 638 helai baju layak pakai habis diserbu oleh warga.

“Kegiatan ini sebagai jembatan emas mengikat tali kemanunggalan TNI-Rakyat, dimana masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkannya, dalam waktu singkat ratusan baju layak pakai ludes diborong warga, kami bangga melihat mereka gembira menikmati bakti sosial TNI ini, bahkan salah satu warga ada yang memborong lebih dari 3 helai baju, “ ujar Dandim.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *