Penguatan Wawasan Kebangsaan Kaum Muda Kristen

Penguatan Wawasan Kebangsaan Kaum Muda Kristen

Penguatan Wawasan Kebangsaan Kaum Muda Kristen

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P. memberikan pembekalan tentang penguatan wawasan kebangsaan kepada 150 orang generasi muda Kristen yang merupakan perwakilan kaum muda gereja-gereja se Kab. Kebumen bertempat di GKI Penabur Kebumen, Sabtu (19/8/17).

Dalam pemaparannya Dandim 0709/Kebumen, mengajak para kaum muda Kristen untuk senantiasa berprinsip rendah hati dengan mengedepankan kebersamaan, rasa persatuan, toleransi dan menjaga hubungan baik dengan semua kalangan demi penguatan jiwa nasionalisme dan penguatan jiwa karakter bangsa yang berlandasakan Kebhinekaan, “Tuhan menciptakan kita berbeda-beda, namun perbedaan bukan untuk berselisih justru untuk salaing kasih sayang antara satu dan lainnya, mencintai perbedaan merupakan nilai ibadah, dan generasi muda yang hebat adalah generasi muda yang memiliki lima keunggulan, yakni keyakinan, sehat jasmani rokhani, nasionalisme, berkarakter dan berprestasi, jadikanlah diri kita sebagai penerang bagi orang lain, sehingga rasa saling kasih sayang akan terwujud, kita patut bersyukur atas anugrah Tuhan termasuk bersyukur atas kemerdekaan ini. Bersyukur merupakan kunci dari kehidupan yang bahagia,” terangnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *