Warga Wonoharjo Dapat Layanan Kesehatan Gratis

Warga Wonoharjo Dapat Layanan Kesehatan Gratis

Warga Wonoharjo Dapat Layanan Kesehatan Gratis

KODIM 0709/KBM, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen dibantu Poskes Kartika Pratama PPK I Dim 0709, Polban DKT Gombong, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab PD IV/Dip, Dinkes Kab. Kebumen, Puskesmas Rowokele, Dinas KB Kab. Kebumen menggelar kegiatan bakti sosial pelayanan pengobatan dan pelayanan KB kesehatan gratis dalam rangka peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di Desa Wonoharjo Kec. Rowokele, Rabu (2/8/17).

Diadakannya pengobatan gratis ini sebagai wujud akan peran serta TNI dalam membantu kesulitan masyarakat. Tidak sedikit warga yang merasa nyaman dan senang mendapatkan layanan kesehatan pengobatan dan KB gratis ini, terbukti sejumlah warga memenuhi kantor Polindes desa setempat.

Warga mengaku puas dan senang mendapat layanan gratis ini, harapannya akan kedepan akan terus diadakan kembali, ujar Supinah (34) warga Temetes Wonoharjo, “saya setuju kalau dijadwal per tiga sekali di desanya, sehingga kami nggak usah repot-repot mencari obat dan ber KB, saya senang dan puas dengan layanan kesehatan gratis ini dan manfaatnya bisa langsung saya rasakan”, imbuhnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *