Peletakan Batu Pertaman Gedung Pramuka

KODIM 0709/KEBUMEN, Senin (25 September 2017) Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Suparlan menghadiri undangan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembuatan gedung pertemuan Pramuka Ranting Sempor yang berada di Desa Bejiruyung, tepatnya depan gedung Grha Panggih milik UPT Dikpora Kec Sempor.

Camat Sempor mengapresiasi pembangunan gedung Kwartir, Kecamatan Sempor yang terus semangat menjalankan kegiatan dibawah pimpinan Bapak Subandi Spd

Subandi menyampaikan ke tamu undangan bahwa pembangunan gedung pertemuan ini dengan cara swadaya, dengan harapan kedepan apabila gedung sudah jadi bias di gunakan kegiatan pramuka secara rutin( latihan maupun pertemuan rutin).

Pembangunan gedung pramuka ini di perkirakan dalam waktu satu tahun bisa selesai dengan harapan semua intansi mendukung dalam proses pembanguan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *