Babinsa Pantau Pembangunan Saluran Irigasi

Babinsa Pantau Pembangunan Saluran Irigasi

Babinsa Pantau Pembangunan Saluran Irigasi

KODIM 0709/KEBUMEN, Senin (02/10/17) Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Sapari melakukan pemantauan pembangunan irigasi sarana pertanian di Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen.

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Mungging mengatakan bahwa Babinsa jajaran Kodim 0709/Kebumen melakukan pengawasan setiap pembangunan fasilitas pertanian yang dilakukan di wilayah teritorial Kodim 0709/Kebumen.

“Banyaknya pembangunan fasilitas pertanian yang mulai merambah di Kabupaten Mamasa, menjadi suatu tanggung jawab tersendiri bagi personel Kodim 0709/Kebumen. khususnya Koramil Sempor untuk terus melakukan pemantauan pengerjaan fasilitas pertanian di wilayah binaan”. Jelas Danramil

Pembangunan saluran air sepanjang 200 meter yang berada didesa Tunjungseto, Kecamatan Sempor contohnya. Pembangunan saluran air yang berada jauh dari pemukiman warga itupun tak luput dari sasaran pantauan Babinsa setempat.

“Pengawasan itu dilakukan sesuai dengan adanya perintah dari Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep S.I.P untuk terus melakukan pemantauan setiap pembangunan insfrastruktur pertanian di wilayah tugas masing-masing personel

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *