Kodim. Polsek Bedah Tanggul, Luaskan Jaringan Sawah

Kodim. Polsek Bedah Tanggul, Luaskan Jaringan Sawah

Kodim. Polsek Bedah Tanggul, Luaskan Jaringan Sawah

KODIM 0709/KEBUMEN, Para Babinsa Koramil 10/Prembun, para anggota Babinkamtibmas Polsek Prembun dan sejumlah masyarakat Desa Tunggalroso Kec. Prembun sejumlah 54 orang melaksanakan karya bakti bedah tanggul dan pelebaran suangai irigasi kali mati sawah desa, Senin (13/11/17).

Danramil 10/Prembun Kapten Suprapto langsung pimpin anggota di lapangan, ia (Danramil-Red) mengaku bangga dengan semangat gotong royong warga Desa Tunggalroso. “Terus terang kami bangga melihat semangat warga desa hidup damai, guyub rukun, bahu membahu sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan walau jauh dengan binar-binar dunia yang serba modern saat ini, tanpa dukungan dan kerjasama, sulit rasanya proses dan keberhasilan pembangunan desa akan terwujud,” terang mantan Pasi Log ini.

“Perbaikan sungai irigasi ini sendiri dilakukan mengingat curah hujan akhir-akhir ini cenderung meningkat sehingga diperlukan pelebaran tanggul agar debet air yang tertampung tidak menggenangi persawahan warga dan warga dapat bercocok tanam dengan aman, imbuh Danramil. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *