Babinsa Posramil Padureso Pendampingan Tanam Padi

Babinsa Posramil Padureso Pendampingan Tanam Padi

Babinsa Posramil Padureso Pendampingan Tanam Padi

Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Pos Ramil Padureso Sertu Iwan Budiyanto membantu warga petani yang sedang tanam padi di desa Pejengkolan kec. Padureso, Rabu (27/12/2017)

Jenis padi yang ditanam adalah padi Ciherang sesuai arahan dan petunjuk Dinas Pertanian Kec. Prembun agar hasil panennya melimpah. Selain menam padi, Babinsa juga membantu dalam menyiapkan lahan. Dengan turunnya Babinsa membantu petani diharapkan dapat meningkatkan motivasi petani dalam mengolah lahannya. Sehingga program swasembada pangan di Temanggung dapat terwujud dan Rakyat akan hidup makmur.

Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto menyampaikan kepada para Babinsa turun kesawah membantu petani dari mulai pengolahan lahan, Tanam padi dan sampai panen padi di desa binaannya untuk memsukseskan program pemerintah dalam swasembada pangan. Kegiatan itu merupakan suatu kepedulianTNI-AD khususnya Koramil 10/Prembun dalam membantu pemerintah daerah menyuksekan Swasembada pangan di kabupaten Kebumen sekaligus melaksanakan Instruksi Komando atas yang memerintahkan Babinsa membantu petani.

Bapak Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 10/Prembun khususnya para Babinsa dan petugas penyuluh lapangan yang telah memberikan penyuluhan kepada petani dari mulai pengolahan lahan sampai panen padi semoga hasil panen kali ini memperoleh hasil yang baik guna mensukseskan swasembada pangan pemerintah.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *