Gotong Royong Bantu Masyarakat Korban Gempa

Gotong Royong Bantu Masyarakat Korban Gempa

Gotong Royong Bantu Masyarakat Korban Gempa

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat langsung memimpin karya bakti bersama masyarakat memperbaiki dapur Bapak Bandi Maryo (55) yang roboh akibat guncangan gempa yang melanda wilayah tersebut beberapa waktu, Senin (18/12/17).

Dampak yang diakibatkan guncangan gempa ini menyisakan trauma bagi masyarakat, meski tidak terlalu parah yang diakibatkan namun ada beberapa rumah warga yang mengalami retak-retak namun pihak Koramil memastikan hanya beberapa bangunan saja yang mengalami kerusakan tetapi tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Danramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat mengatakan, “Saat ini bersama masyarakat dan relawan melakukan kerja bakti memperbaiki dapur rumah rusak akibat gempa bumi. “Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak desa dan pihak lainnya untuk segera melakukan gotong royong membenahi dapur rumah Bapak Bandi,” ujarnya. (Pard)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *