Kodim Kebumen Terima Kunjungan Wasev

Kodim Kebumen Terima Kunjungan Wasev

Kodim Kebumen Terima Kunjungan Wasev

KODIM 0709/KEBUMEN, Tim Wasev Sterdam Kodam IV/Diponegoro bidang Bakti TNI yang dipimpin Letkol Inf Rafiudin. H. diterima Paster Kodim 0709/Kbm dalam rangka meninjau pelaksanaan program jambanisasi, Tim yang bertugas sebagai pengawasan dan evaluasi ini langsung menuju Desa Kaibon Kec. Ambal Kab. Kebumen, Selasa (19/12/17).

Maksud kunjungan Tim Wasev Sterdam IV/Dip Bidang Bakti TNI ini guna meninjau lebih dekat pelaksanaan pembangunan program jambanisasi tersebut sebagai wujud pertanggungjawaban program yang dikerjakan Kodim.

Dari hasil Tim Wasev dan peninjauan sementara tidak ditemukan adanya hal-hal yang sangat menonjol khususnya untuk produk baik mulai dari rencana, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan semua sesuai dengan yang diharapkan.

Letkol Inf Rafiudin mengatakan, “dalam pembuatan produk baik rencana dan laporan harus lebih teliti terkait dengan lampiran yang ditulis dengan mencantumkan semua, untuk produk Kodim 0709/Kbm sudah semua dicantumkan. “ katanya.

Usai meninjau Tim Wasev langsung meluncur ke Yogyakarta guna melanjutkan kegiatan selanjutnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *