Koramil Puring Peduli Jamban Masyarakat

Koramil Puring Peduli Jamban Masyarakat

Koramil Puring Peduli Jamban Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil 18/Puring melaksakan kegiatan karya bakti pembuatan jambanisasi bagi masyarakat kurang mampu dan yang belum memiliki jamban, kali ini para Babinsa Koramil 18/Puring menunjuk sasaran pembuatan jambanisasi di rumah ibu Yati di RT 02/ RW 02 Desa Weton Wetan Kec. Puring Kab. Kebumen, Senin (18/12/17).

Wujud kepedulian satuan Kodim 0709/Kbm khususnya Koramil 18/Puring terhadap kondisi masyarakat di Desa Weton Wetan yang masih belum memiliki jamban, Sebelum pembuatan jamban para Babinsa melakukan tinjau tempat dan pendataan di lapangan untuk memudahkan dalam pelaksanaannya. Adapun sasaran yang ingin dicapai yakni terbentuknya masyarakat hidup sehat, “kami warga merasa senang dengan kegiatan karya bakti jambanisasi ini yang semua ditujukan bagi kepentingan kesehatan masyarakat, dengan memiliki jamban di rumah, maka masyarakat akan lebih tertib dan selalu berlaku sehat dalam kesehariannya, “ ujar Danramil 18/Puring Kapten Inf Nuraharkanca saat meninjau pelaksanaan jambanisasi ini.

Kegiatan ini mampu meningkatkan jalinanan komunikasi sosial dan memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat, melalui kegiatan jambanisasi ini mari kita wujudkan masyarakat sehat dan sejahtera. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *