Babinsa Pos Ramil Padureso Karya Bakti Bersama Warga

Babinsa Pos Ramil Padureso Karya Bakti Bersama Warga

Babinsa Pos Ramil Padureso Karya Bakti Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Para Babinsa Pos Ramil Padureso melaksanakan kegiatan Karya bakti membantu masyarakat memperbaiki rumah bapak Samun (55) salah seorang tokoh masyarakat desa setempat, kegiatan dilingkungan warga Dusun Kemulan Desa Padureso, Kebumen ini mendapat respon positif bukan saja dari tuan rumah namun warga setempat percaya akan kehadiran Babinsa di Desanya yang senantiasa membantu segala permasalahan masyarakat, termasuk karya bakti kali ini, Minggu (28/01/18).

Disamping sebagai ajang silatuhami Babinsa dengan warga, kegiatan karya bakti ini merupakan penjabaran kebersamaan TNI bersama rakyat yang merupakan aplikasi dari pembinaan teritorial yang sejak lama dilaksanakan para Babinsa Pos Ramil Padureso.

Samun (55) mengaku senang dengan kehadiran Babinsa dalam membantu kegiatannya, pasalnya hadirnya Babinsa kegiatan dapat segera terselesaikan mengingat tenaganya yang sangat dibutuhkan warga, disamping itu juga mengingat cuaca masih sering turun hujan sehingga dapat menghemat waktu yang ada.

Para Warga pun mengaku senang dan turut antusias bahu membahu membantu menyelesaikan karya baktinya meski harus dilanjutkan esok hari mengingat wargapun harus membagi kegiatannya ke sawah, “Meski sekedar tenaga alhamdulillah hasil pekerjaannya cukup memuaskan kami,” ujar Samun. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *