Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Renovasi Musholla

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Renovasi Musholla

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Renovasi Musholla

KODIM 0709/KEBUMEN, Serma Istadi Bamin Bakti TNI Koramil 19/Kuwarasan bersama masyarakat Gandusari pimpin renovasi karya bakti perbaikan Musholla Nurul Huda di Dukuh Menjangan RT 01/04, Desa Gandusari Kec. Kuwarasan, Kab. Kebumen, Selasa (6/2/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Suhartono, Kades Gandusari Waliman, Ketua Panitia Pembangunan Rosidin dan Takmir KH. Shobari, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 19/Kuwarasan yang telah membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti renovasi musholla ini, sehingga warga kami jadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatannya.

Musholla Nurul Huda yang didirikan ini merupakan satu-satunya musholla yang telah lama diimpikan warga untuk diperbaiki, disamping sebagai sarana ibadah, warga berharap akan mampu membangkitkan kualitas nilai keimanan kepada Tuhan YME. Musholla yang didirikan di atas tanah wakaf warga Bapak Gujangi ini meski berukuran hanya 20 x 7 m persegi dengan tinggi 4 m, namun warga sudah cukup nyaman, “dengan ukuran segitu sudah cukup bagi kami warga Gandusari dan bisa kami gunakan untuk kegiatan rutinitas pengajian anak-anak (TPQ).” kata Shobari ditengah-tengah kegiatannya.

Shobari juga menambahkan bahwa, “Musholla Nurul Huda yang didirikan sejak tahun 1980 ini kondisinya memang sudah tua sehingga perlu dilakukan renovasi total meski mengandalkan dana swadaya masyarakat dan para donatur, saya yakin berkat kehadiran Koramil semua akan terselesaikan, “ imbuh takmir Musholla KH. Shobari. (Pard).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *