Babinsa Sempor Karya Bakti Bersama Masyarakat Binaan

Babinsa Sempor Karya Bakti Bersama Masyarakat Binaan

Babinsa Sempor Karya Bakti Bersama Masyarakat Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Isyanto bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan berupa pengurugan jalan RW di Desa Kedungjati Kecamatan Sempor, Selasa (27/2/2018).

Karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina secara baik ” ungkap Bati Tuud Sempor Pelda Priyo.

Sasaran karya bakti ini sendiri diperlukan karena kondisi jalan desa yang memang perlu penanganan segera lantaran jalan tersebut merupakan jalan tembus ke balai Desa Kedungjati Kec. Sempor yang kesehariannya digunakan mobilisasi warga. Diharapkan usai kegiatan ini masyarakat dapat menikmati sarana tersebut untuk kesejahteraan warga setempat. Wujud kegiatan karya bakti yang di laksanakan Babisa bersama masyarakat ini sendiri sebagai bentuk aplikasi pembinaan dan memupuk jiwa gotong royong, disamping untuk meringankan beban masyarakat Babinsa juga mampu menggalang keeratan hubungan dengan warga agar dicapai kondisi wilayah yang nyaman dan aman.

Jalan sepanjang 100 meter dengan lebar 2 meter ini berhasil diselesaikan Babinsa dan warga Desa Kedungjati karena didasari koordinasi yang baik antara Babinsa dengan warga Desa Kedungjati. Hasil lain dari kegiatan ini yakni lancarnya arus transfortasi jalan antar desa yang satu dengan desa lainnya. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *