Babinsa Sempor Syukuran Panen Perdana  

    Babinsa Sempor Syukuran Panen Perdana   

    Babinsa Sempor Syukuran Panen Perdana

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Saridi menghadiri undangan syukuran dalam rangka hasil panen padi perdana kelompok tani Ngudi Rahayu Desa Kedungwringin, yang dilaksanakan di rumah Sutarman yang merupakan Ketua Kelompok tani Ngudi rahayu Desa Kedungwringin Kec. Sempor. Awal acara dimulai dengan doa yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Jum’at (23/02/18).

    Perlu diingat bahwa beras yang dihidangkan untuk makan bersama ini ialah hasil panen padi organik perdana kelompok tani Ngudi Rahayu Desa Kedungwringn.

    Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Saridi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kelompok tani yang ada di Desa Kedungwringin khususnya kelompok tani Ngudi Rahayu. Ia mengatakan bahwa dengan adanya kelompok tani dapat meningkatkan cara cocok tanam organik. Sertu Saridi menambahkan untuk beras hasil panen padi perdana ini cukup baik, rasanyapun tidak kalah dengan beras-beras yang ada dipasaran.

    Acara tersebut dihadiri oleh, Babinsa Desa Kedungwringin Kades Kedungwringin, serta para Tomas dan Toga Desa Kedungwringin.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *