Dandim Kebumen Bekali 918 orang Fatayat NU

Dandim Kebumen Bekali 918 orang Fatayat NU

Dandim Kebumen Bekali 918 orang Fatayat NU

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada sejumlah peserta kegiatan apel kesetiaan bela negara dan Harlah NU ke 92 tahun 2018 MWC NU Kec. Sadang yang dilaksanakan di obyek wisata Pentulu Indah Dk. Dakah Desa Sadang Kec. Sadang Kebumen, Minggu (25/02/18).

Kegiatan Apel Kesetiaan Bela Negara dan Harlah NU ke 92 tahun 2018, MWC Kec. Sadang diikuti oleh perserta dari Banser Sadang 78 orang, perserta dari Banser Karangsambung 25 orang, peserta dari Banser Karanggayam 15 orang dan peserta dari fatayat NU sebanyak 800 orang.

Hadir pada acara ini Dandim 0709/Kbm Letkol Kav Suep S. I. P, Kapolres Kebumen yang diwakili AKBP Suyatno  (Kabag Ops), Camat Krsambung yang diwakili oleh Sekcam Bpk Eko. P. SSTP, Msi, Camat Karanggayam yang diwakili oleh Kasub Bagian Umum Bapak Sugiri,    Ketua GP Ansor Kab. Kebumen Bpk Ridwan dan Komamandan Sekorcab Banser  Kebumen Mas’ud.

Dalam ceramahnya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav Suep, S.I.P. mengatakan “Mari kita satukan visi, dan persepsi kita untuk Indonesia jaya, Banggalah jadi bangsa Indonesia yang memiliki kekayaan alam Hayati dan non Hayati yang patut kita jaga dan kita syukuri bersama, perkuat ke-bhinneka Tunggal Ika-an. Optimalkan peran manunggal dengan TNI di wilayah ajak seluruh komponen bangsa agar tidak mudah terpropokasi adan hasutan-hasutan yang akan memecah belah bangsa melalui anjangsana dan silaturahmi kepada Tomas, Toga, dan Toda serta seluruh elemen masyarakat sampai dengan tingkat Desa, RT dan RW. Nasionalisme tidak akan hidup subur, jika tidak berada dalam tamansarinya internasional, untuk bisa makin mencintai INDONESIA kita tidak perlu lagi menciptakan musuh bersama, kecintaan kita pada Bangsa INDONESIA atau nasionalisme kita akan semakin meningkat, manakala banyak anak bangsa yang ‘BERKUALITAS’ dunia.” papar Dandim. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *