Danramil 10/Prembun Bantu Warga Karya Bakti Terminal

    Danramil 10/Prembun Bantu Warga Karya Bakti Terminal

    Danramil 10/Prembun Bantu Warga Karya Bakti Terminal

    Kodim 0709/Kebumen. Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto dan anggota melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat dalam rangka  pengecoran jalan terminal Prembun yang bertempat di Desa Prembun Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen, Minggu (18/2/18).

    Guna pencapaian kondisi terminal yang rapih dan asri maka dilakukan kegiatan karya bakti ini, bukan saja pengerahanan material yang berbasis pembelanjaan namun pemanfaatan tenaga sebagai dukungan kegiatan agar berjalan serasi, pengetrapan kegiatan karya bakti ini tidak terfokus hanya di wilayah pelosok namun di beberapa wilayah perkotaan juga perlu sentuhan tenaga TNI Rakyat dalam menjaga lingkungannya agar lebih tercipta kondisi yang apik dan asri dalam pemanfaatan fasilitas umum.

    Tujuan lain yakni terpeliharanya semangat gotong-royong masyarakat sebagai bentuk aktifitas harian yang perlu dipertahankan, adapun hasil dari karya bakti ini akan terwujud kondisi terminal yang indah terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang, melalui karya bakti ini hal-hal tersebut akan dapat kita atasi.

    Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan “pengecoran lantai terminal sebagai perbaikan kondisi kawasan terminal yang kurang nyaman apabila saat digunakan transit kendaraan, disisi lain komplek terminal masih digunakan untuk berjualan setiap pagi mulai sayuran, buah-buahan dan lain-lain. Apa lagi saat musim hujan banyak kondisi jalan berlubang, hal ini yang menjadikan kita prihatin, sehingga ini perlu uluran tangan dan kerja keras kita semua untuk membenahi” ungkap Danramil.

    Keterlibatan Koramil 10/Prembun dalam kegiatan karya bakti ini sebagai salah satu wujud aplikasi Binter di wilayah dan untuk melatih kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat secara terus-menerus. “Kedekatan hubungan antara TNI dan masyarakat, menjadikan kuat terjalinnya komunikasi yang baik dan harmonis, “uncap Kades Slamet Suharno. (Pard).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *