Ketua Persit KCK Berikan Santunan Warga Miskin

Ketua Persit KCK Berikan Santunan Warga Miskin

Ketua Persit KCK Berikan Santunan Warga Miskin

KODIM 0709/KEBUMEN, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Ny. Suep didampingi pengurus Persit KCK melakukan anjangsana memberikan bantuan santunan berupa tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Tlogodepok Kec. Mirit, Kebumen, Kamis (01/03/18).

Hadiri pada kegiatan ini Dandim 0709/Kebumen yang didampingi Danramil 11/Mirit Kapten Inf Rizki Sudarmanto serta Ketua Persit Ranting 12 Mirit turut mengikuti penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan yang diberikan kepada Ibu Saini warga RT 01/02 dan Ibu Wagirah warga RT 06/02, masing-masing warga Desa Tlogodepok, Kec. Mirit.

Kegiatan ini sebagai wajud rangkaian peringatan HUT Persit KCK ke 72 yang secara serentak digelar di seluruh jajaran TNI AD. Tujuan dari kegiatan ini demi terjalinnya cinta kasih dan silaturahmi sekaligus untuk saling berbagi rasa dan memberikan dorongan moril.

Kedatangan tim anjangsana tersebut mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari para tuan rumah. Dan kegiatan silaturahmi itu pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan.

Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menumbuhkan kembali semangat dan nilai sosial tersendiri bagi seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kbm. Disisi lain kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan dan penghormatan bagi warga kurang mampu

sebagai bentuk perhatian khusus untuk dijadikan inspirasi dan motivasi bagi Persit untuk terus memberikan yang terbaik dan berprestasi baik pada efen-efen tertentu dan kegiatan anjangsana ini dapat tetap menjaga tali silaturahmi di antara Persit dan masyarakat. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *