Semangat TMMD Ibu Rumah Tangga Kerjakan Rabat Jalan

Semngat TMMD Ibu Rumah Tangga Kerjakan Rabat Jalan

Semngat TMMD Ibu Rumah Tangga Kerjakan Rabat Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah Ibu rumah tangga begitu semangat dalam mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I yang digelar Kodim 0709/Kebumen di Desa Sampang Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, keterlibatan para ibu-ibu rumah tangga ini bukan paksaan namun kesadaran yang tinggi yang tumbuh untuk ikut memajukan desanya, bersama para anggota TNI mengerjakan jalan rabat beton. Jum’at (23/3/18).

Dalam pelaksanaan TMMD sengkuyung kali ini antusias warga bukan hanya dari kalangan bapak-bapak saja melainkan peran para ibu-ibu rumah tangga juga turut ambil bagian dalam pekerjaan ini, tidak canggung lagi mereka berjajar secara estafet dari satu tangan ke tangan lainnya memindahkan ember berisi adukan semen pasir.

“Pekerjaan di rumah sudah rampung, maka saya manfaatkan waktu yang ada ke sini ikut membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami, saya merasa senang, semangat TNI di lapangan patut dibanggakan, TNI aja mau membangun desa ini kenapa saya diam, lebih baik ikut sekalian, “ ungkap Ibu Sariyah.

Pak Tentara lebih semnaga , saya juga siap membantu sekuat tenaga, imbuhnya sambih menghela nafas letihnya (pard).

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *