TNI Polri Patroli Gabungan Pantau Perkembangan Wilayah

TNI Polri Patroli Gabungan Pantau Perkembangan Wilayah

TNI Polri Patroli Gabungan Pantau Perkembangan Wilayah

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebagai upaya menciptakan kondisi wilayah yang aman dan masyarakat merasa tentram dan tetap kondusif, anggota Koramil 12/Ambal dan anggota Polsek Ambal menggelar patroli bersama ke berbagai tempat seperti Masjid Al Mustofa dukuh Kauman Ds. Ambalresmi dan melakukan wawancara dengan tokoh agama Kyai Thoid dan Kantor BRI unit Ambal, Selasa (27/03/18).

Patroli gabungan yang dipimpin Bati Tuud Serma Sumartono anggota Koramil 12/Ambal dan personil Polsek Ambal berjumlah 10 orang dengan sasaran pelaksanaan patroli gabungan dimulai dari gardu PLN, Masjid Al Mustofa, Kantor BRI dan pemukiman warga serta di tempat-tempat yang terindikasi kerawanan.

Di harapkan dengan Patroli gabungan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Ambal serta wujud sinergitas yang solid antara TNI – Polri dalam menjaga keamanan wilayahnya.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Ambal untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek atau Koramil, bila terjadi gangguan keamanan.” Ungkap Bati Tuud Koramil 12/Ambal Serma Sumartono. (pard)

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *